Situs Poker Online Indonesia
Inter Favorit Juara

Inter Favorit Juara

04 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Inter Favorit Juara. TURIN – Mantan punggawa Juventus, Pavel Nedved, cukup kagum dengan penampilan yang diperlihatkan oleh Inter Milan sejauh musim 2015-2016 berjalan. Nedved menganggap Inter adalah favorit utama peraih scudetto pada musim ini. Inter sendiri saat ini bertengger di posisi dua klasemen sementara Serie A dengan catatan 16 poin. Nerazzurri sempat membukukan lima kemenangan beruntun, sebelum akhirnya ditumbangkan 1-4 oleh Fiorentina dan ditahan imbang 1-1 oleh Sampdoria.

Inter Milan's forward Diego Alberto Milito (4th R) argues with AC Milan's defender Philippe Mexes (3rd R) during the serie A match between AC Milan and Inter, on October7, 2012 in Milan, at the San Siro stadium . AFP PHOTO / OLIVIER MORIN

Inter Milan’s forward Diego Alberto Milito (4th R) argues with AC Milan’s defender Philippe Mexes (3rd R) during the serie A match between AC Milan and Inter, on October7, 2012 in Milan, at the San Siro stadium . AFP PHOTO / OLIVIER MORIN

“Saya menhanggap Inter (sebagai favorit utama peraih scudetto). Mereka tak bermain di kompetisi Eropa di musim ini, jadi mereka hanya akan memainkan satu pertandingan setiap pekannya,” ujar Nedved, seperti dimuat oleh Football-Italia, Rabu (7/10/2015). Menurut pria 43 tahun ini, hal tersebut sangat penting dan juga menentukan bagi Inter. Sebab, pasukan Roberto Mancini tersebut hanya akan fokus pada pertandingan di Serie A dan fisiknya tak akan terkuras seperti tim lain yang berlaga di kompetisi Eropa.

Meski demikian, Nedved tak menilai Inter sebagai satu-satunya calon kuatjuara Serie A musim ini. Ia menilai, masih ada tim-tim lain yang berpeluang memberi ancaman, termasuk mantan timnya yakni Juventus. “Siapa yang akanbisa berjuang untuk scudetto selain Juventus? Ada AS Roma yang sudah menambah banyak sekali kekuatan. Kita juga telah melihat ada tim lain yang bermain dengan hebat, seperti Fiorentina dan Napoli. Namun Anda tidak mencoret siapa pun di musim ini,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts