Inilah Pemain Yang Akan Didatangkan Ke arsenal

04 Jun, 2017

 Arsenal butuh perubahan besar di musim panas dan Arsene Wenger berencana melakukan pembelian pemain. Manajer asal Prancis itu dijanjikan dana transfer sebesar 150 juta pounds untuk membenahi skuatnya agar bisa menantang gelar Premier League.

Hasil gambar untuk arsene wenger

The Gunners sebelumnya sudah sangat sering dikaitkan dengan superstar seperti Alexandre Lacazette dan Karim Benzema. Namun setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions, nama besar tersebut mungkin akan sulit dibujuk untuk datang ke London utara.

Kebutuhan pemain baru di Arsenal memang cukup mendesak terutama setelah mereka menjalani musim yang mengecewakan meski berhasil menjuarai FA Cup. Pemain-pemain baru yang datang nantinya diharapkan bisa memberikan dampak yang besar pada musim depan.

Berikut ini  pemain yang bisa datang ke Arsenal pada musim panas

Carlos Bacca

Merekrut Bacca tentu akan bertentangan dengan kebijakan klub yang suka pemain muda tapi pemain berusia 30 tahun sudah sangat berpengalaman.

Striker AC Milan tersebut sudah mencetak banyak gol di mana pun dia berada dan musim ini mampu mengemas 14 gol dalam 34 penampilan di semua ajang kompetisi.

Pemain internasional Kolombia ini memiliki kecepatan dan skill untuk bermain dengan satu tum degan Alexis Sanchez, atau bahkan menggantikannya jika ia memutuskan pergi.

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez diincar banyak klub top Eropa setelah setelah membantu Leicester City memenangkan gelar Premier League pada musim panas lalu.

Tahun ini Mahrez sudah mengajukan permintaan untuk dijual sehingga bakal kembali dilirik banyak klub dan salah satu tim yang berminat kabarnya adalah Arsenal.

Positifnya, pemain Aljazair itu sudah mengenal Premier League sehinnga tidak perlu banyak beradaptasi. Namun, Mahrez terlihat seperti pemain sensasi satu musim dan terlalu mahal.

Pablo Fornals

Gelandang serang Malaga ini bisa menjadi pengganti jangka panjang Santi Cazorla di Arsenal.

Pemilik satu caps bersama timnas Spanyol ini dikabarkan bisa didatangkan dengan biaya 15 juta pounds.

Fornals bisa bekerja sama di lini tengah dengan Granit Xhaka atau Francis Coquelin, atau bermain di belakang striker seperti Mesut Ozil.

Sandro Ramirez

Pemain Malaga lainnya yang bisa didatangkan Arsenal adalah Sandro.

Mantan pemain akademi Barcelona itu akan menjadi pembelian yang efisien karena cuma memakan biaya 5 juta pounds

Sandro, yang pernah membela tim U-21 Spanyol, hanya mencetak lima gol di La Liga musim ini namun ia bisa berubah menjadi pemain sayap yang bagus.

About the author

Related Posts