Inilah Bek Real Madrid Dari Tahun 2000

11 Jun, 2017

Real Madrid bukanlah tim yang dikenal karena kehebatan bertahannya. Mereka sudah pasti punya barisan penyerang yang hebat seperti.

Hasil gambar untuk jonathan woodgate

 

  1. Jonathan woodgate

Didatangkan pada tahun 2004, Jonathan Woodgate tidak bermain sampai tahun 2005. Ia menghabiskan seluruh musim debutnya dengan mengalami serangkaian cedera. Ketika kondisinya pulih dan menjalani pertandingan debutnya, Woodgate justru mencetak gol bunuh diri dan mendapatkan kartu merah sehingga harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

  1. Christoph Metzelder

Direkrut secara gratis untuk menambah kedalaman lini belakang, Metzelder tidak berhasil melakukannya karena ia sering mengalami cedera selama berada di sana.
Pemain Jerman itu pernah dipecundangi Lionel Messi ketika Real Madrid tumbang 2-6 melawan Barcelona.

  1. Raul Albiol

Satu-satunya bek tengah yang direkrut pada musim panas yang cukup boros tahun 2009, Albiol datang ke Santiago Bernabeu sebagai masa depan tim nasional Spanyol.
Dianggap sebagai penerus Carlos Marchena dan ditakdirkan untuk berduet dengan Carles Puyol, Albiol justru tidak berkembang di Real Madrid. Meski bermain cukup baik tapi ia kemudian disalip Gerard Pique dan rekan setimnya sendiri Sergio Ramos di timnas Spanyol.

 

  1. Raphael Varane

 

Dengan kombinasi kecepatan dan kekuatan, pemain Prancis itu kini menjadi tembok tebal dan memainkan peran penting dalam meraih dua trofil Liga Champions belakangan ini. Kini Varane mendapat tempat reguler di bawah asuhan Zinedine Zidane dan masih punya waktu yang panjang untuk meningkatkan kemampuannya.

 

  1. Sergio Ramos

Ramos direkrut sebagai bek kanan, dan dia tampil sangat bagus di sana. Pada tahun 2011, Ramos digeser ke bek tengah. Itu bekerja dengan baik sehingga Jose Mourinho melakukan hal serupa di Real Madrid. Sergio Ramos adalah bek tengah yang bagus. Bahkan bisa dibilang yang terbaik. Bukan hanya piawai dalam bertahan, Ramos juga bisa dibilang sebagai defender yang subur dan sering menyelamatkan timnya berkat gol yang dicetaknya.

About the author

Related Posts