Iniesta Waspadai Tak Tik Guardiola

Iniesta Waspadai Tak Tik Guardiola

29 Apr, 2015

mainjitu.com kali ini akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Iniesta Waspadai Tak Tik Guardiola. BARCELONA – Gelandang andalan Barcelona, Andres Iniesta, enggan untuk menganggap remeh Bayern Munich kendati sedang diterjang badai cedera. Apa lagi Die Bayern pada saat ini diarsiteki oleh Josep Guardiola yang telah dikenal amat baik oleh pilar Timnas Spanyol itu. Seperti yang diketahui, Bayern memang tengah dihadapkan situasi pelik menjelang bentrok kedua tim di leg pertama babak semifinal Liga Champions, 6 Mei 2015 dini hari WIB.

Guardiola

Ya, penguasa Bundesliga tersebut dipastikan tampil tanpa beeberapa pemain andalannya semisal Arjen Robben, Holger Badstuber, Robert Lewandowski, Frank Ribery dan juga David Alaba. Kondisi ini pun disebut-sebut sebagai keuntungan besar bagi Blaugrana. Apa lagi Barca memang berencana untuk membalaskan dendam mereka setelah dibantai Bayern di fase yang sama di musim lalu. namun , di mata Iniesta hal ini nyatanya bukanlah keuntungan, Ia tetap merasa was-was menjelang kontra Bayern tengah pekan ini.

Pasalnya, pemain 30 tahun tersebut menganggap kejeniusan Guardiola sebagai pelatih akan membuat tetap jalannya laga berlangsung sengit. “Tak ada yang namanya hasil sempurna setelah leg pertama menghadapi sebuah tim yang dilatih oleh Guardiola. Dia telah memperlihatkan tak ada yang mustahil baginya, dan itu memang cukup membuat kami sedikit merasa khawatir mengenai pertandingan nanti,” ujar Iniesta, seperti dikutip AS, Sabtu (2/5/2015).

About the author

Related Posts