Situs Poker Online Indonesia
Iniesta Puji mantan Pelatih

Iniesta Puji mantan Pelatih

06 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menginformasikan sebuah beritaa menarik yang memiliki judul Iniesta Puji mantan Pelatih. BARCELONA – Jelang menjamu Bayern Munich pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis 7 Mei 2015, playmaker Barcelona, Andres Iniesta, menyatakan pandangannya tentang sang mantan pelatih Pep Guardiola. Selama empat musim bermain di bawah asuhan Guardiola, Iniesta berpendapat bahwa sosok berkepala pelontos ini adalah pelatih yang penuh dengan presisi. Menurutnya Guardiola selalu memperhitungkan n setiap detail yang ada. Ia juga menyebut Guardiola sebagai sosok pelatih yang selalu berpikir tentang perkembangan timnya.

Andres Iniesta

“Dia (Guardiola) merupakan sosok pelatih yang tak akan meninggalkan detail sekecil apa pun. Dia selalu memikirkan mengenai apa yang dapat dilakukan untuk bisa berkembang. Dia sosok yang bisa menjawab semua hal dengan benar,” ungkap Iniesta melansir situs UEFA, Rabu (6/5/2015). Iniesta juga menyatakan pengalaman bermain Guardiola saat masih aktif sebagai seorang pesepakbola memberikan pengalaman kepada dirinya pada saat menjadi sosok pelatih.

Ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari sosok pelatih yang saat ini telah berusia 44 tahun tersebut. “Sebagai pemain ia mempunyai visi bermain yang baik dan ia juga memahami itu. Hal tersebut memberikannya sebuah pengalaman pada saat ia menjadi pelatih. Dia merupakan pelatih yang penting, baik untuk pribadinya ataupun untuk klubnya. Saya mendapat banyak sekali pelajaran darinya saat ia disini,” sambung pemain didikan akademi La Masia tersebut.

About the author

Related Posts