Iniesta Optimis hadapi Madrid

Iniesta Optimis hadapi Madrid

05 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Iniesta Optimis hadapi Madrid. BARCELONA – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengaku sangat optimistis timnya akan mampu memenangkan laga bertajuk El Classico saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu 22 November 2015. Pemain yang nomor punggung delapan itu bahkan merasa yakin bisa menang meski tanpa kehadiran sosok Lionel Messi di lapangan. “Ada sebuah perasaan yang pasti bahwa kita semakin baik di dalam waktu ke waktu. Pertandingan menghadapi Madrid datang pada waktu yang sangat tepat, karena kami lebih kuat di dalam bertahan,”ungkap Iniesta,” dilansir Goal, Sabtu (7/11/2015).

Andres Iniesta

“Madrid sendiri adalah musuh yang bisa menentukan untuk perebutan gelar juara, namun kita perlu mengalahkan semua tim, bukan hanya Real Madrid,” tambahnya. Ketidak hadiran Messi di atas lapangan, sempat membuat lini serang Blaugrana tampak tumpul, tapi kemudian mampu diatasi oleh duo Suarez dan juga Neymar. Meski begitu, Iniesta tetap mengharapkan Lionel Messi dapat sembuh secepatnya.

Sebelum mejalani laga El Clasico, Iniesta ingin rekan-rekannya lebih fokus di laga melawan Villarreal terlebih dahulu. Sebab pada saat ini Submarino Amarillo –julukan Villarreal–merupakan salah satu tim kuat di ajang La Liga. “Sebelum dapat memusatkan perhatian di pertandingan Madrid, kami harus bisa berpikir tentang pertandingan akhir pekan ini menghadapi Villarreal. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat rumit, mengingat Villarreal cukup kuat di musim ini,” tutupnya.

About the author

Related Posts