Situs Poker Online Indonesia
Iming-iming United Untuk De Jong

Iming-iming United Untuk De Jong

30 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang Iming-iming United Untuk De Jong. MANCHESTER – Gelandang kebanggaan milikTim Nasional (Timnas) Belanda yang saat ini bermain untuk AC Milan, Nigel de Jong, tak henti-hentinya dikaitkan oleh raksasa asal Inggris, Manchester United. Beritanya, Manchester United tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang berusia 30 tahun tersebut. Manajemen Red Devils –julukan dari Mancheater United- juga diberitakan akan memberi gaji sebesar 80 ribu poundsterling per minggunya atau setara dengan Rp1,5 miliar kepada De Jong apabila mau bergabung ke Old Trafford di musim panas mendatang.

AC Milan, Nigel de Jong,

Tak hanya itu, Manchester United pun tidak perlu repot mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggaet mantan gelandang Manchester itu. Kontrak De Jong dengan a Milan akan berakhir musim ini. Jika Rossoneri –julukan dari Milan- tidak segera memperpanjang kontrak sang pemain, maka pemain berkepala plontos tersebut akan hengkang dengan status bebas transfer. Pelatih Louis van Gaal memang sangat ngebet mendapatkan mantan pemain andalannya di lini tengah Belanda ini.

Nantinya, jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut akan di plot sebagai gelandang bertahan. Musim ini, Manchester United tak memiliki pemain bertipe keras seperti pemain keturunan Suriname tersebut. Memang sangat menarik disimak kelanjutan dari proses transfernya. Akankah sang pemain bakal hengkang ke Manchester United atau justru tetap bertahan di kota fashion? Patut untuk ditunggu.

About the author

Related Posts