Situs Poker Online Indonesia
Il Lupi Sedang Mengalami Laga Yang Begitu Intens

Il Lupi Sedang Mengalami Laga Yang Begitu Intens

19 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Il Lupi Sedang Mengalami Laga Yang Begitu Intens. Tim asuhan Rudi Garcia memang pada akhir pekan di tiap laganya tengah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dengan mendapatkan jadwal yang begitu intens. Namun demikian, tim yang berjuluk Serigala Ibukota ini akan menikmatinya dan berusaha keras untuk meraih hasil yang gemilang di tiap laganya kendati disibukkan dengan padatnya jadwal liga domestik, Piala Liga ataupun Liga Champions. Dari lima kali pertandingan yang dilakukan AS Roma mencatatkan dua kali imbang dan kalah dan hanya sekali meraih kemenangan.

Francesco Totti

Dan kali ini Francesco Totti dan kolega akan melawan Cesena di pertandingan tengah pekan ini nanti (30/10/2014). Laga ini tentu akan sangat menguntungkan AS Roma yang akan berlaga di markasnya sendiri yakni di Stadio Olimpico Roma. Tim tuan rumah Cesena memang menjadi tim yang lumayan cukup mudah untuk ditaklukkan melihat posisinya yang tercecer di urutan ke-17 dengan baru sekali meraih kemenangan. Namun , tantangan yang sesungguhnya adalah mampu melewati jadwal padat ini dengan hasil positif.

Semenjak berlaga kontra Chievo Verona pada (18/10/2014) lalu, Gialorossi dipaksa akan menjalani lima laga yang masing masing sangat penting dengan waktu 14 hari dan akan berakhir kala berhadapan melawan Napoli di akhir pekan ini nanti. Laga laga yang dllakukan tim besutan Rudi Garcia tersebut patut untuk dinantikan dan apakah akan berujung dengan nilai positif atau harus tunduk dengan hasil minor.

About the author

seo

Related Posts