Icardi Puji Pioli

Icardi Puji Pioli

03 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Icardi Puji Pioli. MILAN – Kiprah Inter Milan saat melakoni kampanye mereka di Serie A musim 2016-2017 memang diwarnai performa buruk. Akan tetapi perlahan namun pasti, skuad berjuluk La Beneamata ini mulai menemukan bentuk perfoma yang sesungguhnya. Penampilan impresif yang ditunjukkan Inter tersebut memang tak terlepas dari pergantian pelatihdari Frank de Boer ke Stefano Pioli di akhir tahun lalu.

Hasil gambar untuk Mauro Icardi dan pioli

Adalah kapten dan penyerang andalan Inter, Mauro Icardi, yang mengutarakan hal tersebut. Bahkan, penyerang Argentina ini mengakui bahwa kehadiran Pioli sebagai pelatih Inter telah memberikan pengaruh yang sangat luar biasa, terutama dalam perbaikan mentalitas dari para pemain I Nerazzurri.

“Situasi kami dengan De Boer sungguh tidak tertahankan. Para pemain yang tak terpakai terlihat sangat tak bahagia dan tak menunjukkan gairah. Bahkan saat tengah melakukan selebrasi gol,” jelas Icardi, seperti disadur oleh Football Italia, Jumat (6/1/2017). “Kini bersama Pioli, atmosfernya memang berubah. Bahkan mereka yang tak bermain merasa ikut terlibat di proyek ini dan senang berada dalam grup,” tuntasnya.

About the author

Related Posts