Ibrahimovic Yakin Rashford Akan Bersinar

Ibrahimovic Yakin Rashford Akan Bersinar

13 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita tentang Ibrahimovic Yakin Rashford Akan Bersinar. MANCHESTER – Bermain sebagai salah satu pemain Manchester United, Marcus Rashford, berhasil mencuri perhatian sejak musim lalu. Di Liga Inggris 2016-2017, pemainyang masih berusia 19 tahun ini telah berhasil membuat tiga gol dalam delapan pertandingan yang dilakoninya. Raihan baik ini menuai opini positif dari salah satu pemain baru Man United, Zlatan Ibrahimovic.

Hasil gambar untuk Marcus Rashford

Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– sangat optimis karier Rashford di dunia sepakbola masih akan sangat panjang. Berbeda dengan dirinya yang saat ini menginjak usia 35 tahun, menurut Ibra, karier Rashford di dunia sepakbola baru dimulai. Melihat bakat yang saat ini dimiliki Rashford, Ibra mengaku sangat siap membantu pemain berpaspor Inggris tersebut.

“Marcus adalah seorangpemain muda. Kariernya baru saja dimulai, sementara saya saat ini berada di pengujung karier,” jelas Ibra, dilansir dari Soccerway, Rabu (14/12/2016). “Saya mencoba untuk bisa membantu dengan berbagai cara melalui pergerakan di atas lapangan, komunikasi, dan pengorbanan. Itu adalah bagian dari permainan dan juga sebagai pemain, saya ingin menjadi pemain yang sangat lengkap. Jadi ini merupakan salah satu cara saya untuk membantu,” sambungnya.

About the author

Related Posts