Ibrahimovic Sempat Punya Masalah Dengan Pep

20 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Ibrahimovic Sempat Punya Masalah Dengan Pep. MANCHESTER – Mantan penyerang dari Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa dirinya sempat memiliki masalah dengan Josep Guardiola yang pada saat itu menjadi pelatih Blaugrana. Bahkan dirinya tak habis pikir dengan sikap Guardiola dulu yang mencampakkan dirinya saat di Barcelona. Dibawah asuhan Guardiola, pada saat itu sang pemain hanya menjalani satu musim saja pada 2009-2010.

Hasil gambar untuk zlatan ibrahimovic barcelona

Kemudian setahun selanjutnya ia dipinjamkan dan dipermanenkan AC Milan. Meski demikian, Ibrahimovic mengaku tak tahu kenapa ia tak mendapat perhatian dari Guardiola. Ia menyebutkan pelatih Manchester City tersebut yang mempunyai masalah dengan dirinya. “Masalahnya bukan dengan diri saya. Itu sungguh di dirinya (Guardiola). Dan dia tak pernah berusaha untuk berdamai dengan masalah itu.”

“ Saya tak tahu, apa masalah dia dengan diri saya,” ujar Ibrahimovic, dilansir dari Goal, Jumat (24/3/2017). “Pertama, dia telh memanggil saya setiap hari untuk bisa berkomunikasi dengan saya dari hari pertama. Higga kemudian berikutnya, dia tak lagi melakukan hal tersebut,” tuntasnya.

About the author

Related Posts