Ibrahimovic Ingatkan MU Untuk Terus Menang

05 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita tentang Ibrahimovic Ingatkan MU Untuk Terus Menang. MANCHESTER – Penyerang andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kesal timnya ditahan Everton 1-1 di minggu 14 Liga Inggris 2016-2017, Minggu 4 Desember 2016 malam WIB. Ibrahimovic sendiri menilai kemenangan penting dalam usaha meraih trofi Liga Inggris 2016-2017. United sejatinya mendominasi pertandingan kontra Everton. Bahkan mereka unggul lebih dulu saat Ibrahimovic membuat gol pada menit 42.

Hasil gambar untuk Zlatan Ibrahimovic

Akan tetapi, kemenangan buyar setelah kebobolan via penalti Leighton Baines di menit 89. Hasil imbang ini pun membuat Red Devils –julukan Man United– semakin tercecer dalam persaingan gelar juara Liga Inggris. Pada saat ini Manchester Merah menduduki posisi keenam dan terpaut 13 poin dari Chelsea yang menempati posisi teratas klasemen. Dalam delapan pertandingan terakhir, Man United memang meraih hasil minor.

Di periode ini, Man United hanya meraih satu kemenangan, enam imbang dan satu kalah. Hal ini berkebalikan dengan Chelsea yang selalu meraih kemenangan di periode tersebut. “Positifnya kami tak kalah di laga kontra Everton. Akan tetapi, kami harus menang. Kami ingin bisa lolos ke Liga Champions dan memenangi Liga Inggris. Hal ini hanya bisa dicapai dengan menuai kemenangan,” ujar Ibrahimovic.

About the author

Related Posts