Ibrahimovic Harus Dipertahankan MU

15 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Ibrahimovic Harus Dipertahankan M. MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic memang berhasil menjadi mesin gol untuk Manchester United pada musim 2016-2017. Tercatat, Ibrahimovic telah mencetak 26 gol dari 41 laganya bersama Man United sejauh ini. Meski telah menunjukkan ketajaman yang luar biasa, masa depan Ibrahimovic di Man United sendiri ternyata masih belum benar-benar jelas.

Hasil gambar untuk Ibrahimovic

sebab hingga saat ini, manajemen Man United masih belum juga menawarkan perpanjangan kontrak untuk Ibrahimovic. Padahal, kontrak mantan punggawa Timnas Swedia tersebut ini akan berakhir pada musim panas 2017. Mengetahui kondisi ini membuat salah satu legenda Man United, Gary Neville, berkomentar. Menurutnya, Ibrahimovic memag sangat layak untuk dipertahankan oleh Man United.

“Saya akan mengatakan ya (supaya Ibrahimovic dipertahankan oleh Man United). sebab profesionalisme, latihannya dan komitmennya bagi klub,” ucap Neville, seperti dilansir dari Talksport, Jumat (17/3/2017). “Saya rasa Man United membutuhkan kepribadian dan juga karakter setelah apa yang terjadi di beberapa musim sebelumnya. Banyak keberhasilan Man United yang telah terjadi di sekelilingnya. Apa yang akan saya ungkapkan adalah, tak mungkin baginya untuk bisa bermain setiap pertandingan dalam periode tersebut,” lanjut mantan pelatih Valencia itu.

About the author

Related Posts