Ibrahimovic Hanya Kurang Beruntung

02 Nov, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita tentang Ibrahimovic Hanya Kurang Beruntung. Manchester – Zlatan Ibrahimovic saat tengah puasa gol di Manchester United. Namun itu diyakini bukan tanda-tanda penurunan performanya, dia hanya sedang kurang beruntung. Ibra sendiri sudah melewati enam partai terakhirnya di ajang Premier League tanpa mencetak gol. Padahal sebelumnya, dia membuat empat gol hanya dalam empat laga.

zlatan-ibrahimovic1

Berhentinya aliran gol dari pemain asal Swedia ini ternyata berpengaruh besar kepada MU. Tim besutan Jose Mourinho ini cuma memetik satu kemenangan di periode tersebut, sementara memetik tiga hasil seri dan dua kekalahan. Seretnya gol dari Ibra belakangan ini memunculkan anggapan yang mengatakan pemain 35 tahun ini mulai kesulitan bersaing di liga yang amat menuntut fisik.

Tapi rekannya, Luke Shaw, sangat meyakini Ibra cuma tengah tak beruntung saja. “Apakah tengah Ibrahimovic mengalami penurunan? Tidak sama sekali, saya tidak akan mengatakan seperti itu. Dia adalahseorang pemain kelas dunia dan saya tak akan mengatakan ini adalah penurunan,” ungkap Shaw dikutip Soccerway.

About the author

Related Posts