Ibra Siap Didik Rashford Jadi Striker Handal

09 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Ibra Siap Didik Rashford Jadi Striker Handal. Manchester – Zlatan Ibrahimovic bukan hanya punya kemampuan bersepakbola yang oke namun juga kaya pengalaman. Ia siap “mewariskannya” ke para pemain muda Manchester United, seperti Marcus Rashford. Rashford sendiri menembus tim inti MU di bawah arahan Louis van Gaal di musim lalu dan tampil mengesankan melalui sejumlah penampilannya di atas lapangan, yang juga membuatnya masuk skuat Timnas Inggris di Euro 2016.

Ibra Siap Didik Rashford Jadi Striker Handal

Banyak yang menduga bahwa jam terbang penyerang 18 tahun ini akan berkurang di MU musim ini karena datangnya Ibrahimovic. Namun pemain asal Swedia berusia 34 tahun ini berjanji siap jadi mentor Rashford demi mengasah talentanya. “Saya dapat banyak berkontribusi untuk para pemain muda,” ungkap Ibrahimovic seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saya sudah berada di puncak selama kurang lebih 10-15 tahun, saya sudah bermain bagi klub-klub yang cuma bisa diimpikan oleh banyak sekali pesepakbola, dan saya sudah pernah merasakan gelar juara dengan tiap klub yang pernah saya perkuat. Saya telah bermain dengan pemain-pemain juara yang sangat top, penuh kualitas, inilah yang saya bawa dan akan saya berikan terhadap para pemain lebih muda. Kemampuan ini, fokus, apa yang harus dilakukan, tuntutan dari seorang pemain.

About the author

Related Posts