Ibra Hampir Kembali Ke Milan

Ibra Hampir Kembali Ke Milan

09 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Ibra Hampir Kembali Ke Milan. PARIS – Pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menyatakan dirinya sempat digoda dan juga hampir kembali ke AC Milan di dalam bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, hal ini tak terjadi karena dirinya menolak pindah ke Diavolo Rosso (Setan Merah). Ibrahimovic sendiri meninggalkan San Siro pada 2012 untuk bergabung dengan PSG dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 30 juta pounds (sekira Rp616 miliar).

Zlatan Ibrahimovich

Ibracadabra langsung menjadi sosok pujaan publik Parc des Princes. Bintang berkebangsaan Swedia ini juga memiliki kenangan manis bersama Milan dengan catatan 56 gol dari 85 penampilan. Sayangnya, saat tawaran untuk bisa kembali membela Rossoneri datang, Ibrahimovic justru menolaknya. “Musim panas lalu ada tawaran menggiurkan dari Milan. Jika saya mengatakan ya, kesepakatan pasti telah tercapai.”

“Namun, kami tak mencapai titik karena memang saya tak ingin pindah,” ujar Ibrahimovic dilansir oleh La Gazzetta dello Sport, Rabu (11/11/2015). “Saya akan tetap berterima kasih kepada Milan. Mereka merupakan klub terbaik yang pernah saya bela, dan saya pernah bermain untuk tim-tim yang penting. Tak ada yang bisa peduli dari cara mereka bisa bekerja atau menangani tim. San Siro, kotanya, orang-orang, bahasa, saya mempunyai memori bagus,” jelasnya.

About the author

Related Posts