Ibra Bisa kembali ke Milan

26 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Ibra Bisa kembali ke Milan. PARIS – Penyerang milik Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan tengah tertarik untuk kembali memperkuat AC Milan pada musim depan. Bahkan, pemilik julukan Ibracadabra tersebut rela mendapatkan gaji yang lebih rendah dibanding saat ia membela Les Parisiens. Kebenaran kabar ini diutarakan langsung oleh Mino Raiola selaku agen dari Ibrahimovic beberapa saat yang lalu.

Zlatan Ibrahimovich

“Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan mungkin saja akan sangat rumit terjadi di dalam waktu dekat ini. Pasalnya, saat ini Zlatan masih terikat kontrak bersama PSG,” ucap Riola, seperti dilansir oleh Goal, Minggu (29/11/2015). “Kepulangannya ke Italia untuk saat ini memant akan sangat sulit secara finansial, akan tetapi pada akhirnya semua akan kembali kepada keputusan dari Zlatan sendiri. Selain itu, dia juga bersedia untuk tak digaji, namun semua itu terserah kepadanya,” lanjutnya.

Masa depan Ibrahimovic bersama PSG sendiri memang sedang gencar dispekulasikan keberadaannya pada musim depan. Terlebih, kontrak dari kapten Timnas Swedia tersebut bakal berakhir di musim panas 2016, dan belum ada tanda-tanda manajemen dari PSG berkeinginan untuk bisa memperpanjang kontraknya.

About the author

Related Posts