Hummels Terus Didekati United

Hummels Terus Didekati United

06 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Hummels Terus Didekati United. DORTMUND – Pemain andalan di sektor pertahanan Borussia Dortmund, Mats Hummels menegaskan bahwa teka-teki tentang masa depannya akan terjawab di beberapa pekan ke depan. Seperti diketahui, Hummels menjadi target utama dari raksasa Premier League, Manchester United. Selain Setan Merah, klub asal Inggris yang lainnya, Arsenal kabarnya juga mempunyai ketertarikan serupa terhadap bintang Timnas Jerman tersebut.

Borussia Dortmund, Mats Hummels

Akan tetapi, United tampaknya berada di garda paling terdepan dalam perburuan tanda tangan Hummels. Rumor teersebut menyebutkan, bek berusia 26 tahun tersebut telah menandatangani pra-kontrak dengan United. namun, Hummels langsung menepis rumpor tersebut, meski berdasarkan sumber yang sangat terpercaya mengatakan pemain akademi Bayern Munich itu sedang mempersiapkan diri untuk meninggalkan Signal Iduna Park di jendela transfer musim panas 2015.

“Ini tak berarti bahwa saya pergi (meninggalkan Dortmund), saya hanya tengah merenungkan langkah yang tepat,” ujar Hummels, seperti dilansir oleh Sky Sports News, Selasa (7/4/2015). “Tidak ada kecenderungan yang khusus atau yang lain. Ini hanya sebuah masalah yang ingin saya memikirkannya dengan baik. Itu semua akan menjadi hal yang lebih jelas dalam beberapa pekan mendatang,” lanjut sang pemain.

About the author

Related Posts