Situs Poker Online Indonesia
Hulk Tak Hanya Jago Bola

Hulk Tak Hanya Jago Bola

05 Jul, 2015

Prediksi Bola terakurat adalah salah satu analis prediksi pertandingan terpercaya yang  akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Hulk Tak Hanya Jago Bola. SAINT PETERSBURG – Hulk memang identik dengan karakter monster dengan badan hijau besar ciptaan Stan Lee di Amerika Serikat yang bermain di banyak sekali film mulai dari “Hulk”, “The Avenger”, “Avengers: Age of Ultron”. Hulk sendiri sejatinya mencerminkan monster dari perubahan seorang Bruce Banner, dan sering kali merusak barang-barang yang ada di sekitarnya. Hulk sejatinya adalah karakter fiktif, akan tetapi ternyata ada jelmaan aslinya di dunia nyata.

FC Zenit Brazilian forward Hulk listens during a press conference on the eve of their Champions League match against AC Milan on December 3, 2012  at the at San Siro Stadium in Milan. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE        (Photo credit should read GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images)

Ya, ingat dengan penyerang Zenit Saints Petersburgyang bernama Hulk? pria bernama lengkap Givanildo Vieira de Sousa tersebut memang menunjukkan kehebatannya tak kalah dengan Hulk yang ada di film. Bomber gempal Brasil tersebut tercatat tiga kali menunjukkan daya ledaknya pada saat berlatih, bahkan saat bermain gim! Hulk melakukan upaya yang pertamanya saat menendang bola kencang sehingga kiper yang menangkapnya terpental ke belakang gawang, jala gawang pun ikut robek.

Dan yang berikutnya mantan striker Porto tersebut menendang bola dengan kekuatan penuh, hasilnya? Bola pecah berkeping-keping dan Hulk sangat bingung melihat bola yang pecah itu. Tak sampai di situ, ‘amarah’ daru Hulk juga terlihat pada saat sedang bermain gim. Ia saat itu kalah dan melempar stick ke dinding, sehingga dinding bolong dan pria yang ada di kamar sebelah pun melihat dari lubang yang ditinggalkan.

About the author

seo

Related Posts