Situs Poker Online Indonesia
Hukuman Neymar Beda Dengan Suarez

Hukuman Neymar Beda Dengan Suarez

20 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat Kali ini akan membuat berita tentang  Hukuman Neymar Beda Dengan Suarez. LA SERENA – Juru strategi Uruguay, Oscar Tabarez, tak ingin ikut campur untuk hukuman kartu merah yang telah diterima striker Brasil, Neymar da Silva Jr di ajang Copa America 2015. Dia juga tak ingin membandingkan hukuman tersebut dengan hukuman Luis Suarez di ajang Piala Dunia 2014. Neymar harus bisa menjalani sanksi empat laga di ajang Copa America 2015 dan juga denda sebesar USD100 ribu (sekira Rp1,3 miliar).

Neymar da Silva

Hukuman tersebut karena ulahnya di lapangan yang terlibat insiden dengan punggawa Cile, Carlos Bacca pada akhir pertandingan. Ditambah, pemain yang saat ini berusia 23 tahun tersebut memaki wasit Enrique Osses yang memberikan dirinya kartu merah pada saat keduanya bertemu di lorong menuju ruang ganti pemain. “Di sepanjang pertandingan apapun selalu ada sosok wasit yang selalu mengambil tindakan disiplin sesuai dengan peraturan”

“Tentang Neymar saya terus terang tak ingin berkomentar,” ungkap Tabarez seperti dikabarkan olh Soccerway, Minggu (21/6/2015). Tabarez sangat berharap tentang kejadian yang sudah menimpa Neymar dan juga Suarez bisa menjadi sebuah pelajaran bagi pemain lainnya. Kehilangan seorang pemain bintang memang sangat merugikan dari sisi teknis ataupun nonteknis. “Saya bisa melihat apa yang terjadi di dalam pertandingan. Saya tak ingin membuat sebuah perbandingan. Namun saya pikir kami tak boleh melakukan hal yang kasar kepada pemain lain, seperti yang telah dilakukan Suarez,” sambugnya.

About the author

seo

Related Posts