Hoeness Kembali Jadi Presiden Bayern Munich

25 Nov, 2016

Mainjitu.com akan membuat sajian berita nyang berjudul Hoeness Kembali Jadi Presiden Bayern Munich. Munich – Dua setengah tahun lalu Uli Hoeness meninggalkan jabatan Presiden Bayern Munich. Namun kini Hoeness kembali menduduki kursi itu. Hoeness terpaksa menanggalkan kursi presiden pada Maret 2014 karena kasus penggelapan pajak. Hoeness didakwa telah menggelapkan pajak senilai 27,5 juta euro dan harus di penjara selama 3,5 tahun.

Hasil gambar untuk Uli Hoeness

Akan tetapi, Hoeness hanya menjalankan setengah dari masa hukuman dan dibebaskan pada 29 Februari lalu. Kebebasan Hoeness tersebut disambut gembira kubu Bayern saat itu. Pasalnya, Hoeness dianggap menjadi sosok yang membawa kesuksesan bagi Bayern termasuk saat meraih treble winners di tahun 2013 di masa kepelatihan Jupp Heynckess. Tak hanya sukses prestasi, Hoeness menyehatkan Bayern dari sisi keuangan termasuk dengan membangun Allianz Arena.

Alhasil, publik Bayern selalu menghormati sosok Hoeness termasuk pada saat dewan direksi klub mengumumkan pengangkatan pria 64 tahun itu sebagai sosok presiden, menggantikan Karl-Heinz Hopfner, dalam rapat tahunan, Jumat (25/11) kemarin. “Saya sangat ingin berterima kasih dan berjanji tak akan mengecewakan kalian semua,” ujar Hoeness kepada fans Bayern.

About the author

Related Posts