Situs Poker Online Indonesia
Hitzfeld Takut Dipecat Madrid

Hitzfeld Takut Dipecat Madrid

09 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Hitzfeld Takut Dipecat Madrid . BERLIN – Ottmar Hitzfeld mengatakan bahwa dirinya pernah ditawarkan untuk menjadi pelatih Real Madrid. Akan tetapi karena takut dipecat, mantan pelatih Bayern Munich ini pun memilih untuk menolak tawaran tersebut. Usai membawa Borussia Dortmund berjaya di ajang Liga Champions pada musim 1997, Hitzfeld menjadi salah satu pelatih yang paling diincar oleh banyak klub, termasuk Madrid.

Ottmar Hitzfeld

Meski sempat galau harus menjawab tawaran tersebut, pria 66 tahun itu akhirnya yakin untuk menolaknya. “Saya menolak peluang untuk bisa melatih Real Madrid setelah saya memenangkan Liga Champions dengan Borussia Dortmund di 1997. Saya tidak bisa tidur pada saat memikirkan jawabannya,” ujar Hitzfeld, seperti dimuat Goal, Minggu (11/10/2015). “Tapi pada akhirnya, saya berpikir ‘Saya pasti akan dipecat (Madrid) bahkan sebelum saya memperoleh kesempatan belajar Bahasa Spanyol’,” sambungnya.

Pria yang juga pernah melatih Tim Nasional Swiss itu pun bertahan di Dortmund dan baru pergi saat menerima tawaran melatih Bayern pada 1998. Sementara bagi Los Blancos, penolakan Hitzfeld membuat dirinya menunjuk Jupp Heynckes sebagai pelatih yang berikutnya.

About the author

seo

Related Posts