Situs Poker Online Indonesia
Higuain Jadi Pahlawan Di Laga Pertama

Higuain Jadi Pahlawan Di Laga Pertama

19 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Higuain Jadi Pahlawan Di Laga Pertama. Turin – Gonzalo Higuain tak butuh waktu lama untuk bisa mencuri hati tifosi Juventus. Pada laga resmi pertamanya dalam kostum Bianconeri, pemain yang berjuluk El Pipita ini langsung jadi pahlawan. Higuain merupakan pemain termahal dalam sejarah Juventus dan Serie A. Striker asal Argentina ini pindah dari Napoli dengan nilai transfer 90 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun).

Higuain Jadi Pahlawan Di Laga Pertama

Dengan harga semahal ini, wajar jika kedatangan Higuain di Juventus diiringi ekspektasi yang sangat besar. Dia diharapkan dapat menjadi mesin gol Juve dan mengantarkan La Vecchia Signora memenuhi ambisi besar, yakni menjuarai ajang Liga Champions. Higuain sendiri bergabung dengan latihan pramusim Juventus dengan kondisi yang tak ideal.

Dia sempat dianggap kegemukan. Hal ini yang membuat pelatih Massimiliano Allegri tak memasangnya sebagai starter di pertandingan pertama Serie A menghadapi Fiorentina di Juventus Stadium, Minggu (21/8/2016) dinihari WIB, dan menduetkan Paulo Dybala dan juga Mario Mandzukic di awal laga. Allegri baru menurunkan Higuain pada babak kedua, di menit ke-66. Higuain masuk ke lapangan untuk menggantikan Mandzukic.

About the author

seo

Related Posts