Situs Poker Online Indonesia
Higuain Dibandrol Tinggi

Higuain Dibandrol Tinggi

28 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan mempersembahkan berita yang berjudul Higuain Dibandrol Tinggi. MANCHESTER – Manchester United tengah gencar memburu bomber baru setelah Radamel Falcao belum juga dipermanenkan dari AS Monaco. Nama terbaru yang semakin mencuat adalah striker Argentina yang saat ini memperkuat Napoli, Gonzalo Higuain. Seperti diberitakan oleh Metro, Kamis (28/5/2015), Louis van Gaal sangat berhasrat untuk merekrut Higuain demi memperkuat lini serang United yang dapat dibilang tumpul musim ini.

Gonzalo Higuain.

Wayne Rooney yang saat ini menjadi sebagai top skor The Red Devils hanya mencetak 14 gol dari semua kompetisi. Di sisi lain, selain ditinggal oleh El Tigre –julukan Falcao—musim depan, United pun dikabarkan akan melepas Robin van Persie ke Serie A. 20 kali juara Premier League itu juga akan kembali menghadapi kompetisi Eropa musim depan. Karena itulah Van Gaal merasa harus memperkuat timnya demi meraih hasil yang maksimal.

Mendatangkan Higuain yang diharapkan akan menjadi lumbung gol Setan Merah musim depan adalah salah satu cara yang akan dilakukan sang pelatih. Selain United, Arsenal juga jadi tim yang sangat gencar dikabarkan ingin mendapatkan maantan bomber Real Madrid tersebut. Namun, Napoli kelihatannya lebih memilih melepas sang bintang ke United, asalkan Setan Merah berani membayar sebesar 42 juta Pounds.

About the author

Related Posts