Herrera Tak Ingin Gabung Dua Raksasa Spanyol

29 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan membuat sebuah beritaa yang bertemakan Herrera Tak Ingin Gabung Dua Raksasa Spanyol. MANCHESTER – Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera, tak mau menutup pintu keluar untuk kembali merumput di Spanyol. namun dirinya tak akan kembali untuk memperkuat Real Madrid ataupun Barcelona, melainkan ke tim divisi Segunda, Real Zaragoza. Herrera tiba di Old Trafford di musim panas 2014. Mahar 37 juta euro digelontorkan oleh manajemen Setan Merah kepada Athletic Bilbao.

Manchester United, Ander Herrera,

Musim pertamanya bermain di Premier League berjalan lancar. Ia bermain di 26 pertandingan dengan mencetak enam gol dan empat assist, juga melepaskan 37 tendangan. Belum lama ini, menyusul hijrahnya Xavi Hernandez dari Barcelona menjadikan Herrera dikaitkan sebagai suksesor Pelopo –panggilan Xavi. Akan tetapi gelandang berusia 25 tahun tersebut lebih memilih untuk kembali berkostum Zaragoza, tempat awalnya menjalani karir sebagai pesepakbola.

Kendati pada saat ini Zaragoza bermain di kompetisi satu kasta di bawah La Liga, hati Herrera tak akan bergeming. Impian untuk bisa kembali merumput di Estadio La Romareda tetap tertanam di hatinya. “Saya mempunyai dan akan selalu menyimpan harapan untuk bisa kembali bermain dengan balutan kostum Zaragoza. Pada suatu hari nanti pasti akan menjadi sebuah kenyataan,” ungkap Herrera kepada Marca, Jumat (29/5/2015).

About the author

Related Posts