Herrera Pastikan United tak Akan Mengulang Kesalahan

22 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Herrera Pastikan United tak Akan Mengulang Kesalahan. MANCHESTER – Gelandang aandalan Manchester United, Ander Herrera, menegaskan bahwa timnya tak akan mengulangi dosa mereka di kompetisi Capital One Cup musim 2015-2016. Pria berkebangsaan Spanyol tersebut juga mengaku sangat berambisi untuk bisa membawa skuad Setan Merah menjuarai kompetisi tersebut. Seperti yang diketahui, United memang memiliki kenangan buruk pada saat tampil di ajang Capital One Cup musim lalu.

Ander Herrera

Bagaimana tidak, klub sebesar United harus mengakui keunggulan tim gurem macam MK Dons dengan skor cukup mencolok, yaitu 4-0 di putaran kedua. Kini jelang menghadapi Ipswich Town di kompetisi yang sama, klub pemilik 20 gelar Premier League tersebut dituntut untuk mampu memperbaiki perfoma mereka. Melihat hal ini lantas mendapatkan komentar langsung dari Herrera.

“Saya saat ini mengatakan di awal musim bahwa kami akan bisa mengincar segalanya. Kami harus bisa mencoba untuk mendapatkan setidaknya satu piala untuk musim ini,” ungkap Herrera, seperti dilansir oleh Sportsmole, Rabu (23/9/2015). “Sebab, piala akan kembali menjadi modal terbaik kami menjawab semua kritikan yang menerpa kami sejauh ini. Oleh karena itu saya rasa apapun jenis kompetisinya, kami akan terus berjuang untuk bisa meraih hasil terbaik,” imbuh mantan punggawa Athletic Bilbao.

About the author

Related Posts