Herrera Mengaku Senang Berada di Manchester

17 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Herrera Mengaku Senang Berada di Manchester. MANCHESTER – Pemain baru Manchester United, Ander Herrera, mempunyai kesan tentang suasana latihan di Carrington. Ia mengatakan bahwa ada kemiripan dengan latihan di Athletic Bilbao. Usai resmi bergabung dengan United pada akhir bulan yang lalu, Herrera pun telah menjalani beberapa sesi latihan. Dia juga langsung mengatakan bahwa masa-masa pertama berada di kota Manchester.

Herrera Mengaku Senang Berada di Manchester

“Saya merasa sangat senang dan sangat menikmati pada saat di klub dan di kota indah ini. Beberapa miunggu di sini (Manchester) sangat luar biasa,” ungkap gelandang berusia 24 tahun tersebut seperti dilansir oleh Soccerway, Jumat (18/7/2014). “Latihan di sini berjalan dengan bagus, mirip seperti di (Athletico) Bilbao sebab kami banyak berlatih dengan bola. Para pelatih menginginkan kami banyak memegang bola dan melakukan penguasaan bola, hal yang memang sangat bagus untukapara pemain,” lanjut Herrera.

Selain itu, Herrera juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera memulai tur pramusim dengan United ke Amerika Serikat. Ia pun sangat terlihat antusias karena banyaknya fans The Red Devils di negara itu. “Hal tersebut akan menjadi pengalaman yang baru bagi saya, Sebab itu akan menjadi sebuah pengalaman pertama saya berpergian ke luar Eropa. Semua orang telah mengatakan kepada saya bahwa di Amerika Serikat sangat banyak fans dari Manchester United dan saya merasa tidak sabar untuk segera bermain di depan mereka,” tutup Herrera.

About the author

Related Posts