Situs Poker Online Indonesia
Hernandez Bisa Tinggalkan Bernabue

Hernandez Bisa Tinggalkan Bernabue

07 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan menyajikan berita tentang Hernandez Bisa Tinggalkan Bernabue. MEKSIKO – Pelatih dari Tim Nasional Meksiko, Miguel Herrera, sangat meyakini Javier “Chicharito” Hernandez akan bisa meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Akan tetapi, bukan kembali ke Manchester United yang notabene adalah klub pemiliknya, melainkan hengkang ke tim yang lain. Menurut Herrera, kerja keras yang telah ditampilkan penyerang lincah bersama Los Blancos musim ini nampaknya belum cukup meyakinkan hati pelatih Carlo Ancelotti.

Javier “Chicharito”

Padahal, saat Karim Benzema tengah terkena cedera, pemain berusia 26 tahun tersebut mampu bermain gemilang dengan membuat gol-gol penting. Salah satu gol emas Chicharito diciptakan saat dirinya membuat gol kemenangan Madrid saat bersua Atletico Madrid di ajang Perempatfinal Liga Champions, 22 April 2015. Total dalam tujuh laga terakhir, ia mampu membuat empat gol dan tiga assist.

“Dia berlatih keras di sepanjang tahun kendati tidak mempunyai banyak kesempatan. Akan tetapi, ketika Madrid sangat membutuhkan, ia mampu mempertunjukkan mental dan sikap profesionalismenya, Saya rasa. Madrid tak akan mengontraknya secara permanen. Ia akan mendapatkan tawaran dari tim lain,” ungkap Herrera seperti dilansir ESPN, Jumat (8/5/2015). Menarik untuk ditunggu akan hengkang ke mana pemain yang sempat menjadi anak emas Sir Alex Ferguson itu.

About the author

seo

Related Posts