Situs Poker Online Indonesia
Hengkangnya pemain Senior Buat Milan Terpuruk

Hengkangnya pemain Senior Buat Milan Terpuruk

07 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Hengkangnya pemain Senior Buat Milan Terpuruk. MILAN – Salah satu pelatih asal Italia, Fabio Capello, memberikan penilaian atas kemerosotan penampilan AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Don Fabio –sapaan akrab Capello– menilai hengkangnya sejumlah pemain senior seperti Alessandro Nesta, Clarence Seedorf dan yang lain membuat mereka tak memiliki lagi sosok berpengaruh di ruang ganti. Semenjak ditinggakan beberapa pemain senior fi musim panas 2012, performa Rossoneri memang merosot drastis.

Fabio Capello

Tentu saja paling parah raihan mereka dalam dua musim terakhir yaitu di musim 2013/2014 dan 2014/2015. Dalam periode tersebut AC Milan hanya bisa menyelesaikan ajang Serie A di posisi delapan dan 10. Asa sejatinya sempat meninggi di awal musim ini dengan datangnya sederet pemain berkelas semisal Carlos Bacca dan juga pelatih berkarisma, Sinisa Mihajlovic. Namun harapan tak sejalan dengan kenyataan, penampilan dari Diavolo Rosso belum juga membaik.

Untuk sementara Riccardo Montolivo cs tertahan di posisi 11 dengan raihan sembilan angka. “Milan berturut-turut kehilangan para pemain berkarisma dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut membuat mereka menjalani musim dengan sangat berat. Sebab, saat suatu klub mengalami banyak perubahan, sulit bagi sebuah tim untuk bisa memulainya,” jelas Capello seperti dilansir oleh Football Italia,” Jumat (9/10/2015).

About the author

seo

Related Posts