Helder Costa Jadi Incaran Tim Besar

10 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Helder Costa Jadi Incaran Tim Besar. LONDON – Winger Wolverhampton Wanderers, Helder Costa menjadi salah satu incaran Arsenal dan juga Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Dua tim London tersebut bersaing untuk mendatangkan jasa Helder Costa untuk bisa memperkuat skuad mereka di musim panas mendatang.

Hasil gambar untuk Helder Costa

Penampilan Helder Costa sendiri terbilang apik bersama Wolverhampton di musim ini pada Divisi Championship 2016-2017. Pemain berpaspor Portugal ini telah mencetak delapan gol dan enam assist. Wolverhampton mendatangkan Helder Costa dari rtim Benfica pada bursa musim dingin 2017. Pemain berusia 23 tahun ini diboyong dengan penawaran senilai 15 juta euro atau setara dengan Rp213 miliar.

Helder Costa sendiri langsung jadi pemain andalan Wolves -julukan Wolverhampton- sejak kedatangannya. Penampilannya mengundang pujian setelah Wolves menang 2-1 kontra Liverpool di Piala FA. Berdasarkan laporan dari Mirror, Selasa (14/3/2017), Arsenal telah melakukan pembicaraan awal dengan Wolverhampton. Sementara kubu The Blues -julukan Chelsea- baru akan mengajukan penawaran ke sang agen Helder Costa di bulan ini.

About the author

Related Posts