Situs Poker Online Indonesia
Hazard Tak Pantas Dibela

Hazard Tak Pantas Dibela

19 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Hazard Tak Pantas Dibela. LONDON – Legenda dari Manchester United, Gary Neville, mengaku bahwa dirinya tidak merasa kasihan melihat perjuangan yang tengah dialami Eden Hazard untuk membantu Chelsea ke tren kemenangan. Neville juga mengungkapkan, Hazard tak layak untuk mendapat simpati. Neville menganggap, Hazard harus bisa lebih memperlihatkan kualitasnya. Sebab, itulah satu-satunya hal yangdapat membuat pesepakbola 24 tahun itu pantas untuk disandingkan sejajar dengan pemain sekaliber Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Prediksi Belgia vs Bosnia Herzegovina

“Saya tak memiliki simpati untuk Hazard. Saya sangat mengharapkan yang lebih darinya. Hazard masih harus bisa mendorong kekuatan dirinya,” ujar Neville, seperti diberitakan oleh Goal, Selasa (20/10/2015). “Dia belum bisa melakukan apa pun pada awal musim ini dan dia butuh untuk bisa melakukan lebih lagi. Setiap pemain pastinya harus melalui masa-masa sulit, namun dia harus mengatasinya dengan cepat sebab itulah yang dilakukan para pemain terbaik,” sambungnya.

Hazard sendiri memang tengah menjadi sorotan lantaran dianggap belum bisa membawa Chelsea bangkit dari keterpurukan. Pesepakbola berkebangsaan Belgia tersebut juga dinilai tidak bisa membuktikan dirinya pantas untuk disejajarkan dengan sosok mega bintang Messi dan Ronaldo.

About the author

seo

Related Posts