Hazard Tak Akan Hengkang ke Madrid

24 Apr, 2015

Mainjitu.com adalah salah satu agen prediksi terpercaya yang akan menyajikan berita tentang Hazard Tak Akan Hengkang ke Madrid. LONDON – Jose Mourinho memastikan bahwa salah satu bintangnya , Eden Hazard tak akan hengkang ke Real Madrid di musim panas mendatang. Oleh karena itu, manajer asal Portugal tersebut menyatakan kepada pihak Los Merengues untuk melupakan ambisinya memboyong Hazard tersebut. Seperti yang diketahui, penampilan winger asal Belgia itu sepanjang musim ini memang bisa dikatakan sangat apik.

Eden Hazard

Pasalnya, Hazard nyaris selalu menjadi pilihan utama Mou di setiap laga yang dimainkan oleh The Blues. Terhitung, Hazard telah bermaun sebanyak 46 kali dengan berhasil menyumbangkan 18 gol dan juga 10 assist-nya di seluruh pertandingan yang diikutinya bersama skuad The Roman Emperors. Hal ini pun membuat Madrid kian berhasrat untuk bisa memboyongnya di musim panas mendatang. Kondisi tersebut lantas memperoleh tanggapan langsung dari Mou.

Ia berpendapat bahwa Hazard tak akan mengkhianati Chelsea dengan pergei ke Madrid pada bursa transfer musim panas yang akan datang. “Eden baru saja mendapatkaan perpanjangan kontrak bersama kami beberapa saat yang lalu. Tentu saja kami tak ingin mengambil sebuah risiko dengan membiarkan Real Madrid mendekatinya,” ujar Mou, seperti diberitakan oleh Sportsmole, Sabtu (25/4/2015).

About the author

Related Posts