Hart, City Cetak Sejarah Baru Bila Rebut Gelar Premier League

Hart, City Cetak Sejarah Baru Bila Rebut Gelar Premier League

23 Mar, 2014

Penjaga gawang andalan Manchester City, Joe Hart, mennjaga rasa optimismenya terkait peluang timnya untuk merebut gelar juara Premier League pada musim ini. Hart mengatakan bahwa City akan mampu bersaing dengan rival terberatnya semisal Chelsea dan juga Liverpool. “Suporter, pemain, dan juga staff – semua harus bisa bersatu dan bekerja keras bila kita ingin mengakhiri perjalanan di tempat pertama,” ungkap Hart, dilansir oleh Tribalfootball, Senin (24/3/2014).

Hart, City Cetak Sejarah Baru Bila Rebut Gelar Premier League

“Saya merasa yakin City mempunyai skuad yang akan mampu menjuarai gelar Premier League musim ini. Kami pun tidak boleh merasa khawatir oleh sulitnya sisa pertandingan tandang,” sambung Hart. Ya, di 10 pertandingan yang tersisa di musim ini, City masih harus menghadapi lima pertandingan tandang, di mana tiga pertandingan diantaranya akan cukup sulit. Yang pertama, derby menghadapi Manchester United di Old Trafford pada hari Rabu (26/3/2014) dini hari WIB, kemudian menyambangi Emirates Stadium, kandang Arsenal (30/3), dan yang terakhir ke Anfield bertemu dngan Liverpool (13/4).

Sisanya, pertandingan tandang menghadapi klub-klub yang relatif lebih ringan seperti halnya Crystal Palace dan juga Everton.Target juara di ajang Premier League jelas saj menjadi buruan utama bagi pelatih Manuel Pellegrini dan semua punggawa The Citizens yang ada. Sebab, pad saat ini City telah terlempar dari persaingan Liga Champions dan juga FA Cup. Gelar Premier League juga akan menjadi pelengkap kesuksesan City yang sebelumnya telah memastikan diri meraih gelar juara Capital One Cup atau Piala Liga musim ini.

About the author

Related Posts