Harry Arter Puji Duo Chelsea

Harry Arter Puji Duo Chelsea

08 Apr, 2017

Mainjitu juga akan sampaikan Harry Arter Puji Duo Chelsea. BOURNEMOUTH – Gelandang Bournemouth, Harry Arter, sangat memuji dua pemain Chelsea yakni N’Golo Kante dan Eden Hazard. Komentar ini diberikan Arter usai timnya ditumbangkan oleh Chelsea 1-3 dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris musim 2016-2017. “(N’Golo) Kante merupkan pemain hebat. Ia banyak menerima pujian pada musim ini.

Hasil gambar untuk N’Golo Kante dan Eden Hazard

“Dan selama bertahan, ia sangat luar biasa! Bahkan pujian yang dia terima masih kurang dibanding seberapa hebatnya ia bisa membawa bola,” ujr Arter memuji rival sesama pemain tengah tersebut6 mengutip Goal, Senin (10/4/2017). Meski mengagumi Kante, Arter mengatakan winger Chelsea, Eden Hazard, sebagai pemain terbaik di laga di Stadion Vitality, kandang Bournemouth itu.

Arter mengatakan sulit untuk bisa menyebut siapa pemain terhebat di tim lawan. “Kante memang hebat, sulit untuk bisa memilih siapa yang terbaik. Namun saya kira Chelsea memiliki (Eden) Hazard. Saya rasa Hazard adalah pemain terhebat yang pernah saya lawan selama di musim ini. Ia sangat sulit untuk dikalahkan,” ujar pemain berusia 27 tahun itu.

About the author

Related Posts