Situs Poker Online Indonesia
Harga Pogba Mengadaa-ada

Harga Pogba Mengadaa-ada

16 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat sajian berita yang berjudul Harga Pogba Mengadaa-ada. AMSTERDAM – Legenda sepakbola berkebangsaan Belanda, Johann Cruyff, menganggap bahwa banderol harga Paul Pogba yang menembus 80 juta euro sebagai hal yang tidak masuk akal. Dia juga sangat berharap Barcelona tak membeli sang gelandang. Pogba sendiri adalah salah satu properti terpanas di bursa transfer musim panas tahun ini. Ya, sederet tim papan atas Eropa seperti Manchester City, Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan juga Barcelona menginginkan tanda tangan pemain yang saat ini berusia 21 tahun itu.

Pogba Yang Dibutuhkan Madrid

Meskipun demikian, Juventus telah menolak mentah-mentah proposal pertama Barcelona. Bahkan, Bianconeri sendiri seakan jual mahal dengan berkali-kali menegaskan bahwa pemain berjuluk Il Polpo itu tidak dijual. Cruyff, mantan pemain dan juga pelatih Barcelona, mengaku cukup dibuat geram terhadapa banderol Pogba yang sangat tinggi. Dia juga mengklaim, jika Azulgrana membeli gelandang yang berkebangsaan Prancis, ini seperti “membunuh” filosofi tim yang sering mencetak pemain-pemain muda berbakat.

“Angka-angka sekitar Pogba tergolong absurd. 80 juta euro untuk menebus Pogba adalah absurd,” ungkap Cruyff kepada Cadena Cope, Kamis (16/7/2015). “Di masa lalu, Barca tee;ah memproduksi pemain hebat seperti Xavi Hernandez, Lionel Messi, dan juga Andres Iniesta yang tak membuat klub keluar sepeser pun. Ini meru[akan sesuatu yang keliru (jika mendatangkan Pogba),” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts