Situs Poker Online Indonesia
Harga Draxler Untuk Juve

Harga Draxler Untuk Juve

18 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menganalisis sebuah berita yang berjudul  Harga Draxler Untuk Juve. GELSENKIRCHEN – Agen dari Julian Draxler percaya bahwa tawaran senilai 25 juta euro sudah cukup untuk bisa membuat Juventus mendapatkan kliennya tersebut dari Schalke di lantai transfer musim panas ini. Draxler sendiri diincar untuk menggantikan posisi dari striker andalan Bianconeri, Carlos Tevez, yang hijrah ke Boca Juniors. Sang juara Serie A ini memang cukup sibuk di musim panas ini.

ISTANBUL, TURKEY - FEBRUARY 20: Julian Draxler (R) of Schalke is challenged by Dany Nounkeu of Galatasaray during the UEFA Champions League Round of 16 first leg match between Galatasaray and FC Schalke 04 at the Turk Telekom Arena on February 20, 2013 in Istanbul, Turkey.  (Photo by Alex Grimm/Bongarts/Getty Images)

ISTANBUL, TURKEY – FEBRUARY 20: Julian Draxler (R) of Schalke is challenged by Dany Nounkeu of Galatasaray during the UEFA Champions League Round of 16 first leg match between Galatasaray and FC Schalke 04 at the Turk Telekom Arena on February 20, 2013 in Istanbul, Turkey. (Photo by Alex Grimm/Bongarts/Getty Images)

Sebelumnya, Juventus telah berhasil mengamankan tanda tangan dari Sami Khedira dari Real Madrid, Mario Mandzukic (Atletico) dan juga Paulo Dybala (Palermo). Belum puas, kini nama Draxler tengah masuk dalam daftar incaran selanjutnya. Draxler sendiri mempunyai nilai pelepasan kontrak sebesar 45 juta euro di dalam kontraknya yang berlaku di Schalke. Akan tetapi, seperti diwartakan Tuttosport, Rabu (22/7/2015), Roger Wittman selaku agen Draxler merasa percaya bahwa hanya dengan 25 juta euro, sang pemain sudah dapat hengkang dari Gelsenkirchen.

“Memang sangat benar bahwa Julian (Draxler) memiliki klausul sebesar 45 juta euro. Namun, itu akan bisa kadaluarsa di tanggal 30 Juni. Ini juga akan menjadi sebuah tanggal kadaluarsa untuk dua musim yang berikutnya, mengingat Julian sendiri punya kontrak hingga bulan Juni 2018,” ujar Wittman pada Tuttosport. Rabu (22/7/2015). “Namun, memang sangat benar kami sedang berbicara kepaada Juventus mengenai transfer. Saya rasa kesepakatan bisa terjadi dengan tawaran sebesar 25 juta euro,” urainya

About the author

seo

Related Posts