Situs Poker Online Indonesia
Harapan United Lolos Ke Liga Champions Menipis

Harapan United Lolos Ke Liga Champions Menipis

12 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita yang berjudul  Harapan United Lolos Ke Liga Champions Menipis. LONDON – Eks gelandang andalan Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa Manchester United akan kembali gagal tampil di ajang Liga Champions musim depan jika mereka dikalahkan oleh Tottenham Hotspur, Minggu 15 Maret 2015. Kedua tim akan segera berjibaku pada laga lanjutan Premier League pekan ke-29 di Old Trafford. Setan Merah sendiri saat ini berada di urutan keempat dengan raihan 53 angka.

rediksi Manchester United vs Burnley

Torehan tim arahaan Louis van Gaal terbilang belum cukup aman, pasalnya ada tiga tim yang saat ini siap menggeser posisi Manchester United saat ini, di antaranya, Liverpool (51) dan juga Spurs (50). Dalam beberapa minggu kedepan, United juga harus akrab dengan berbagai kritik, menyusul perfoma buruk mereka. Dalam lima laga terakhir, pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut harus menelan dua kekalahan, yaitu saat menghadapi Swansea City (2-1) dan Arsenal (1-2).

Kekalahan atas Meriam London ini membuat United tersingkir dari gelaran FA Cup. Praktis saja harapan Wayne Rooney cs untuk bisa merengkuh trofi musim ini terbilang cukup tipis, mengingat Premier League menjadi satu-satunya kompetisi yang masih mereka ikuti. “Apabila Manchester United kalah di laga ini (kontra Spurs), maka mereka bisa mengucapkan selamat tinggal dari peluang mereka untuk finis di urutan keempat besar klasemen. Mereka sendiri masih memiliki beberapa perttandingan yang sulit,” ungkap Paul Merson, dikutip Sky Sports News, Jumat (13/3/2015).

About the author

seo

Related Posts