Harapan Neuer Untuk Timnya

Harapan Neuer Untuk Timnya

15 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul  Harapan Neuer Untuk Timnya. PORTO – Jelang pertandingan sengit kontra Porto, dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis 16 April 2015 dini hari WIB, kiper andalan Bayern Munich, Manuel Neuer, berharap bisa menampilkan yang terbaik. Ia juga bertekad mengulangi penampilan pada tujuh tahun silam. Laga menghadapu Porto memang menjadi yang pertama Die Roten dalam kurun waktu 15 tahun.

Munich, Manuel Neuer,

Akan tetapi, tidak demikian halnya untuk Neuer. Penjaga gawabf nomor satu tim nasional Jerman tersebut sebelumnya telah pernah bermain menghadapi n si Naga asal Portugal pada 2008. Neuer yang pada saat itu masih membela Schalke, mampu membawa timnya melaju ke fase selanjutnya usai menumbangkan Porto di babak perdelapanfinal Liga Champions. penjaga gawang 29 tahun itu tampil sangat mengesankan, sebab mampu mengamankan gawang dari jebolan-jebolan pemain lawan pada saat drama adu penalti.

“Sejauh ini, saya bisa bekerja dengan dengan sangat baik saat menghadapi Porto. Saya tak sabar kembali bermain di Estádio do Dragão (markas Porto),” ujar Neuer, mengutip situs resmi Bayern Munich, Rabu (15/4/2015). Pencapaian masa silam dari Neuer turut menuai pujian dari chairman dan juga legenda klub, Karl-Heinz Rummenigge. King Kalle -julukan Rummenigge- mentakan dirinya sangat terkesan dengan penampilan Neuer saat membantu Schalke menumbangkan Porto.

About the author

Related Posts