Harapan Iniesta di Tahun Baru

30 Dec, 2014

MAINJITU.COM yang selalu memberikan analisis dan prediksi akurat kali ini akan memberikan berita Harapan Iniesta di Tahun Baru. Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengungkapkan harapannya di tahun depan terkait performa timnya sepanjang tahun 2014. Pemain timnas Spanyol ini berharap Barca akan bangkit di tahun 2015 dan merengkuh gelar kembali. Sejauh ini Barcelona memang berada dalam kondisi yang tak terlalu baik. Seperti diketahui, gagal meraih gelar di tahun 2014, musim ini mereka juga belum menjadi menunjukkan penampilan terbaik. Ya, Los Cules tak memenangi satupun kompetisi yang mereka ikuti, baik Liga Spanyol, Copa del Rey, maupun Liga Champions di 2014.

Iniesta

Meskipun musim ini mereka masih dalam trek, faktanya Blaugrana sedikit tertinggal dari rival utama, Real Madrid. Saat ini Barca berada di peringkat dua dengan raihan 36 poin dari 16 laga, sementara Madrid yang ada di puncak klasemen memiliki 37 poin dan baru 15 kali bermain. Di liga Champions, mereka mencapai babak 16 besar dan akan melawan Manchester City. Dan di Copa del Rey yang sudah menginjak babak 16 besar, di mana mereka akan bertemu Elche. Dari situ lah, peluang Barca terbuka di tahun 2015, dan Iniesta berharap mampu merealisasikannya.

“Ini tak menjadi tahun terbaik kami. Tak ada keseimbangan yang positif dalam tim, dan itu membuat beberapa target menjauh di tahun ini. Saya berharap ada yang revolusi di tahun depan dan kami yakin mampu melakukannya,” papar Iniesta kepada Mundo Deportivo dikutip Football Espana. “Kami baru saja melalui tahun yang buruk, dan kami tak ingin mengulangnya di tahun depan. Kami harus lebih bekerja keras dan yakin bahwa kami mampu bertarung untuk semua gelar,” tambahnya.

About the author

Related Posts