Harapan Guardiola Kontra Arseenal

Harapan Guardiola Kontra Arseenal

01 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Harapan Guardiola Kontra Arseenal. MUNICH – Pelatih dari Bayern Munich, Pep Guardiola, berharap Arsenal akan memainkan bola-bola panjang saat bertemu dengan timnya dalam lanjutan Grup F Liga Champions, Kamis 5 November 2015 dini hari WIB. Sebab, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut memiliki cara ampuh untuk bisa menghentikan pola permainan yang seperti itu. Jika The Gunners memainkan bola panjang di pertandingan nanti, Olivier Giroud tentu bisa menjadi poros utama serangan.

Pep Guardiola

Sebab, hanya penyerang asal Prancis tersebut yang bisa diandalkan di lini depan Arsenal saat memainkan pola seperti itu. Karena itu, pemain-pemain seperti halnya Jerome Boateng yang tangguh di dalam duel udara akan dimaksimalkan Guardiola di pertandingan nanti. “Arsenal sendiri akan menyerang. Mereka merupakan salahsatu klub terbaik Eropa. Oleh sebab itu, saya berharap ia memainkan bola panjang yang diarahkan ke Olivier Giroud.”

“Mereka adalah tim kuat. Namun, sulit bagi mereka untuk menghadapi kami yang kerap menekan lawan,” ungkap Guardiola seperti dilansir Sportsmole, Rabu (4/11/2015). Kemenangan menjadi sangat penting bagi Die Roten –julukan Bayern– untuk bisa memuluskan ambisi mereka lolos ke 16 besar. Di sisi lain tiga poin juga sangat diharapkan bisa diraih Arsenal. Jika kembali kehilangan tiga poin, peluang mereka lolos dari fase grup akan menghilang.

About the author

Related Posts