Situs Poker Online Indonesia
Hamsik : Napoli Masih Berada Di Jalur Yang Semestinya

Hamsik : Napoli Masih Berada Di Jalur Yang Semestinya

02 Feb, 2014

Naples – Memasuki pekan ke-23, penampilan Napoli justru mengalami penurunan dan sedikit mengecewakan dari semua laga kompetisi yang dijalaninya. Kendati demikian Marek Hamsik menilai jika ia masih optimis Napoli masih berada di jalur yang semestinya dan akan mewujudkan pencapaian yang telah ditargetkan di musim 2013/2014 ini. “Kami pastinya masih berada pada jalur yang semestinya kami capai demi mencapai keinginan yang ingin diwujudkan semua pemain dan semua orang yang berpengaruh terhadap tim ini,” ungkap gelandang internasional Slovakia itu kepada Radio Kiss Kiss yang dilansir Soccer Way.

hamsik

Il Partenopei hanya mengemas sekali kemenangan dari lima kali pertandingan di semua ajang kompetisi yang dilakoninya. Meskipun demikian, kesempatan Napoli untuk mendapatkan trofi juara kemungkinan masih dapat dilakukan. Kendati harus keluar dari persaingan perebutan gelar juara Liga Italia Serie A di musim ini, Marek Hamsik dkk pasti masih mendapatkan peluang tampil di Liga Champions Eropa musim depan. Hingga saat ini Il Partenopei berada di peringkat ketiga dengan selisih tiga angka dari posisi ke empat yang diduduki Fiorentina.

Meski terlempar ke Liga Europa setelah kalah dalam selisih gol pada babak penyisihan grup Liga Champions Eropa, peluang untuk memenangi gelar Liga Europa sangatlah terbuka lebar. Sementara pada Copa Italia, kendati kalah (2-3) oleh AS Roma di Olimpico pada leg pertama, tim besutan rafael Benitez ini masih terbuka peluang memenangi di laga leg kedua dengan hanya menghadirkan skor (1-0) untuk melaju ke babak final.

About the author

seo

Related Posts