Situs Poker Online Indonesia
Hamsik Menilai Benitez Sangat kaku

Hamsik Menilai Benitez Sangat kaku

18 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menganalisis sebuah berita yang berjudul Hamsik Menilai Benitez Sangat kaku. NAPOLI – Kapten tim Napoli, Marek Hamsik terus membicarakan dengan lantang tentang kritikanya terhadapap mantan pelatihnya selama dua tahun terakhir, Rafael Benitez. Pelatih Real Madrid tersebut dinilai Hamsik terlalu kaku di dalam menerapkan strategi tim. Dari 2013 hingga 2015, Benitez memang selalu menerapkan formasi 4-2-3-1 dan tak pernah mengubah streteginya tersebut. Kedatangan dari pelatih anyar Maurizio Sarri jjustru memberi sebuah nuansa baru di tim, dengan menerapkan formasi baru, 4-3-1-2.

Marek Hamsik

“Saya suka dengan sistem baru 4-3-1-2. Pelatih dan juga saya telah berbicara beberapa kali dan juga memutuskan untuk mencoba menempatkan saya di antara tiga gelandang tengah. Itu adaah posisi lama saya, namun dengan cara main yang berbeda dibanding beberapa tahun yang lalu,” ungkap Hamsik kepada Mediaset, Rabu (22/7/2015). “Benitez? Kami telah menggunakan sistem yang sama di dua tahun terakhir. Sepanjang waktu itu, kami tak pernah mengubahnya. Skuad ini memang punya banyak kualitas dan kami pun mendatangkan pemain baru juga.”

“Saya pikir Lorenzo Insigne dapat tampil baik sebagai trequartista (gelandang gedor), sebab ia memang terlihat cepat di ruang yang sempit,” sambungnya. Dalam formasi baru tersebut, Hamsik menjelaskan lebih lanjut sangat pentingnya peranan Gonzalo Higuain sebagai sososk pendulang gol tim. Kapten Timnas Slovakiatersebut juga tak ingin Higuain meninggalkan Partenopei. “Hal yang sangat penting adalah mempertahankan Gonzalo Higuain. Dia memang sangat fundamental, karena ia membuat 60 gol dalam dua tahun terakhir,”tutup Hamsik.

About the author

seo

Related Posts