Situs Poker Online Indonesia
Hadapi Barca Van Gaal Siapkan Formasi Berbeda

Hadapi Barca Van Gaal Siapkan Formasi Berbeda

17 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menganalisis sebuah berita yang berjudul  Hadapi Barca Van Gaal Siapkan Formasi Berbeda. MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, menyatakan bahwa dirinya akan memberikan kesempatan bermain lebih lama kepada para pemain yang akan turun sebagai starter saat Manchester United menghadapi Barcelona akhir pekan ini. United sendiri akan bertemu Blaugrana di pertandingan lanjutan International Champions Cup 2015.

Louis Van Gaal

Di dua pertandingan pramusim sebelumnya, yakni saat menghadapi Club America dan juga San Jose Earthquakes, Van Gaal menurunkan dua tim yang berbeda di setiap babak. Masing-masing pemain pun hanya bermain di 45 menit di setiap laga. Namun, kini mantan manager Timnas Belanda yang juga pernah melatih Barca tersebut akan mengambil kebijakan yang sangat berbeda.

“Saya telah melihat semua performa pemain saya di dua pertandingan awal. Saya sudah memeberikan banyak kesempatan yang fair dan juga adil. Ada pengecualian, yaitu untuk Marouane (Fellaini). Akan tetapi, dia tidak ambil bagian sebab akan absen di tiga pertandingan awal Premier League – karena memperoleh kartu merah di pertandingan terakhir liga musim lalu,” ungkap dari manajer 62 tahun,dilansir oleh laman resmi United, Rabu (22/7/2015)

About the author

seo

Related Posts