Guardiola Yakin Mou Tak Akan Lepas Kemenangan

07 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Guardiola Yakin Mou Tak Akan Lepas Kemenangan. Manchester – Jose Mourinho mengatakan akan menurunkan pemain muda pada saat bersau Arsenal. Pep Guardiola tak sangat yakin tak begitu saja MU akan memberi kemenangan pada The Gunners. Tak sampai tiga hari Manchester United harus bisa menjalani dua laga penting. Setelah di Jumat dinihari melawat ke Celta Vigo di semifinal Liga Champions, Minggu (7/5/2017) malam besok The Red Devils akan bertamu ke Arsenal dalam lanjutan Premier League.

Gambar terkait

Beberapa hari lalu Mourinho menyasaat ini takan jika dia mungkin saja menurunkan pemain belia saat menyambangi markasEmirates Stadium. Selain ditunggu jadwal yang padat, MU memiliki masalah lain terkait banyaknya pemain yang cedera.

Skuat apapun yang nantinya diturunkan oleh Mourinho di Emirates Stadium, Guardiola mengatakan jika manajer asal Portugal ini akan tetap mengejar raihan kemenangan. “Saya sangat yakin MU pergi ke London untuk bisa meraih kemenangan. Apa yang sedikit saya tahu tentang kolega saya ini setelah bertahun-tahun, Jose Mourinho tak pernah mau melepaskan laga,” ucap Guardiola di FourFourTwo.

About the author

Related Posts