Guardiola Tak Yakin Mampu Kalahkan Madrid

14 Apr, 2014

Laga Semifinal Liga Champions pada musim ini merupakan pertandingan antara Real Madrid kontra Bayern Munich. Laga yang sering disebut-sebut sebagai final kepagian itu pun diperkirakan akan berlangsung dengan sengit. Menjelang pertandingan melawan Madrid, sang pelatih Bayern, Pep Guardiola pun pesimis, dia tak yakin timnya mampu menumbang tim Madrid. Mengingat peforma para pemain Bayern yang memburuk satu bulan terakhir ini.

Guardiola Tak Yakin Mampu Kalahkan Madrid

Seperti yang kita ketahui bahwa dari lima Laga terakhir, Die Roten hanya berhasil mencatat satu kejuaraan saja. Bercermin darisemua itu, sang pelatih pun meminta kepada seluruh anak didiknya untuk sesegera mungkin memperbaiki tehnik permainannya bahkan jika perlu latihan secara total. Terlebih lagi ini dilakukan untuk persiapan pertandingan melawan Madrid, sudah di akui bahwa Madrid bukanlah tim yang gampang di taklukan.

Dikutip dari Sportsmole, Rabu kemarin (16/4/2014), Sang pelatih, Guardiola memaparkan, “Jika tim kami bermain seperti halnya peforma mereka di tiga Laga Liga, mustahil kami akan lolos ke final. Kami harus mampu mengubah tehnik permainan kami. Saat ini kami berada di posisi yang berbahaya. Jika kami tidak merubah tehnik permainan ini mustahil kami akan mendapat peluang ke final. Guardiola pun menambahkan, “Memang kadang-kadang kekalahan bisa membantu tim untuk membangkitka semangat. Namun, saat para pemain kehilangan konsentrasi saat bertanding maka itu semua akan menjadi bomerang tersendiri untuk tim.

About the author

Related Posts