Guardiola Tak Pernah Remehkan Wenger

17 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Guardiola Tak Pernah Remehkan Wenger. MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyampaikan pujian terhadap juru taktik Arsenal, Arsene Wenger. Pria yang berkebangsaan Spanyol ini menilai bahwa Wenger adalah salah satu manajer terbaik di dunia.“Dia (Wenger) sudah ada di sini sangat lama. saat itu terjadi di sebuah klub seperti halnya Arsenal, itu sebabnya seseorang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik,” ungkap Guardiola, seperti dilaporkan oleh Sportsmole, Minggu (18/12/2016).

Hasil gambar untuk Josep Guardiola dan wenger

Tak hanya itu, Guardiola pun memberikan pembelaannya terhadap kinerja Wenger dengan Arsenal di beberapa musim terakhir. Yang mana Wenger memang sering menjadi kambing hitam atas kegagalan Arsenal meraih titel Liga Inggris. “Saya sangat mengerti tak mudah memenangkan Liga Inggris, namun saya sangat menghormati kariernya.

Saya telah mengatakan berulang kali bahwa saya mengagumi caranya bermain dan terutama kualitas pemain yang mereka sukai dan juga mereka beli. Saya sangat menyukainya,” lanjutnya. Pertandingan antara Man City menghadapi Arsenal sendiri rencananya akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2016) malam WIB. Dengan status tuan rumah, Man City sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan kontra Arsenal.

About the author

Related Posts