Situs Poker Online Indonesia
Guardiola Tak Menjalin Kesepakatan Dengan City

Guardiola Tak Menjalin Kesepakatan Dengan City

10 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie mempersembahkan berita tentang  Guardiola Tak Menjalin Kesepakatan Dengan City. LONDON – Rumor kesepakatan verbal tentang Pep Guardiola dengan Manchester City, yang menjadi perbincangan panas di dunia sepak bola, dibantahkeras oleh pengamat sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague. Ia mengatakaan bahwa kesepakatan tersebut hanya omong kosong belaka. Seperti yang diketahui, baru-baru ini media beINSPORTS dalam akun Twitter-nya, @beINSPORTS_news, mengabarkan bahwa adanya kesepakatan verbal tentang mantan pelatih Barcelona itu untuk melatih City di musim depan.

Guardiola

“Saya sudah menayakan kepada kedua klub itu (Bayern Munich dan Manchester City) dan orang-orang terdekat dari sang manajer (Guardiola). Mereka semua mengungkapkan hal yang sama, omong kosong,” ujar Balague, seperti dimuat Football365, Minggu (10/5/2015). Masa depan Guardiola sendiri memang mulai dispekulasikan, menyusul rentetan hasil buruk yang diperoleh Die Roten belakangan ini. Meski telah memastikan juara Bundesliga musim ini, Thomas Mueller Cs harys mengalami empat kekalahan beruntun di semua kompetisi, termasuk hasil buruk yang membuat mereka tersingkir di semifinal DFB Pokal.

Di sisi lain, City sendiri juga sedang mencari calon pengganti Manuel Pellegrini yang gagal mempertahankan hasil baik di musim lalu. Pelatih asal Ciletersebut tidak mampu memberikan performa yang konsisten, hingga membuat The Citizens nir gelar di musim ini. “Itu tidak bisa dipercaya. Tak ada apa pun yang terjadi. Tidak ada sebuah kesepakatan, tidak ada pembicaraan. Tidak sama sekali,” sambung Balague.

About the author

Related Posts