Guardiola Siap Datangkan Zaha

05 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Guardiola Siap Datangkan Zaha. MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memang telah menambahkan pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, sebagai targetburuan di bursa transfer pemain musim panas 2017 mendatang. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut juga diyakini akan segera melakukan perombakan besar kepada skuad Man City untuk bisa menjamu musim 2017-2018.

Hasil gambar untuk Wilfried Zaha

Sejumlah pemain baru dianggap Guardiola bisa menutupi kebobrokan di tubuh The Citizens –julukan Manchester City-. sebab Guardiola sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan perfoma yang disuguhkan anak didiknya di musim debutnya di Liga Inggris. Sebagaimana diberitakan oleh Sportsmole, Minggu (9/4/2017) Zaha yang mempunyai tujuh gol dan enam assist bagi Palace sejauh musim ini, dianggap dapat membantu memperkuat lini tengah The Citizens.

Oleh karena itu Guardiola sengaja untuk memasukan nama sang pemain ke dalam daftar belanja pemain di musim panas ini. Meskipun telah ditargetkan untuk bisa dibawa menuju Etihad Stadium, akan tetapi usaha Man City untuk bisa membawa sang pemain dipastikan tak akan mudah. sebab, klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur juga tertarik untuk bisa mendatangkan pemain yang berasal dari Pantai Gading itu.

About the author

Related Posts