Situs Poker Online Indonesia
Guardiola Sering Bosan

Guardiola Sering Bosan

19 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Guardiola Sering Bosan. MUNICH – Pelatih dari Bayern Munich, Josep Guardiola, membuat pernyataan yang sangat menimbulkan perbincangan di masyarakat. Mantan pelatih dari Barcelona tersebut mengungkapkan bosan berlama-lama di satu klub saja. Pernyataan tersebut langsung membuat perbincangan mengenai masa depan dari Pep di Bayern. Seperti yang telah diketahui, belakangan ini Guardiola memang tengah diisukan akan menukangi klub raksasa Premier League yaitu Manchester City.

Pep Guardiola

Kontrak Pep bersama Bayern sendiri akan habis di akhir musim. Guardiola juga menanggapi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang di musim depan genap 20 tahun menukangi The Gunners. Bagi Pep, Wenger bukan hanya sekedar seorang menajer. Pep juga mengatakan dirinya tidak punya kekuatan untuk bisa bertahan di satu klub dalam kurun waktu selama itu.

“Saat ini tidak mungkin bertahan 20 tahun di dalam satu klub. Tidak ada orang yang mempunyia energi lebih. Itu akan menjadi membosankan bagi sebagian orang,” ungkap pelatih berpaspor Spanyol itu, seperti dilansir oleh Sportsmole, Selasa (20/10/2015). “Wenger menjadi lebih dari seorang Manajer. Ia hampir semuanya. Ia bisa bertahan di tim untuk waktu yang sangat lama. Saya? Tidak,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts