Situs Poker Online Indonesia
Guardiola Kembali Puji Messi

Guardiola Kembali Puji Messi

13 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat berita tentang Guardiola Kembali Puji Messi. MUNICH – Juru strategi Bayern Munich, Josep Guardiola, melontarkan pujiannya atas penampilan gemilang dari megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat mereka bertanding di leg kedua semifinal Liga Champions 2014–2015 pada hari Rabu dini hari WIB. Bahkan, menurut sang pelatih asal Spanyol tersebut, kehebatan Messi hanya akan mampu disaingi pemain legenda Timnas Brasil, Pele. Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dini hari WIB, Blaugrana memang harus mengakui keunggulan dari Bayern dengan skor akhir 2-3.

Bayern Munich, Josep Guardiola,

Meski kalah, Barca tetap sukses melangkahkan kaki ke partai final dengan total kemenangan agregat 5-3 dari Die Roten. Dalam laga tersebut, Messi sejatinya memang gagal membuat satu pun gol untuk skuad raksasa La Liga itu. Namun, Guardiola memandangan La Pulga sebagai seorang pemain yang terbaik dalam pertandingan dini hari tadi. “Ia (Messi) telah kembali lagi. Ia sudah berada di posisi yang sama saat saya merasa terhormat dapat menjadi pelatihnya.”

“ Ia pastinya telah kembali ke penampilan terbaiknya pada saat ini,” ucap Guardiola, seperti dilansir Soccerway, Rabu (13/5/2015). “Leo adalah sosok pemain terbaik sepanjang masa. Saya merasa hanya ada satu nama yang akan mampu menyainginya di dalam dunia sepakbola, yaitu Pele. Memang harus diakui, saya merasa sangat bahagia dengan semua perkembangan yang ditunjukkan kepadanya di Barcelona di dalam beberapa tahun terakhir,” sambung sang pelatih.

About the author

seo

Related Posts